Antony Selangkah Lagi Resmi Bergabung ke Man United

Antony Selangkah Lagi Resmi Bergabung ke Man United
Antony Telah Mencatatkan Banyak Prestasi Bersama Ajax Amsterdam (Sumber : sportsbrief.com)

Setelah melalui proses yang cukup panjang, winger Ajax Amsterdam yaitu Antony dikabarkan selangkah lagi akan segera resmi bergabung ke Man United.

Dilansir dari Fabrizio Romano, jurnalis sepakbola ternama melalui media sosial Instagram-nya, Ajax dikabarkan sepakat untuk melepas Antony dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro. MU tinggal menyelesaikan berbagai berkas dan kesepakatan final lainya untuk meresmikan Antony.

Tanda-tanda bahwa Antony akan segera bergabung ke MU adalah ketika pemain timnas Brazil tersebut melakukan “mogok” latihan selama dua hari sebelum pertandingan di markas Sparta Rotterdam pada pekan lalu.

Aksi mogok latihan tersebut adalah wujud dari keinginan dan tekad bulatnya yang ingin bergabung ke MU sekaligus sebagai bentuk “tekanan” terhadap jajaran direksi klub Ajax yang seolah tidak menginginkan dirinya pindah ke MU.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pihak Ajax dikabarkan tidak ingin melepas Antony ke MU, namun kini situasinya sudah berubah karena kemungkinan adanya faktor penawaran harga dari The Red Devils yang begitu fantastis dan menggiurkan untuk Ajax.

Erik Ten Hag sepertinya menjadi salah satu faktor mengapa Antony begitu ingin bergabung ke MU. Sebelum melatih The Red Devils, pelatih asal Belanda tersebut pernah melatih Ajax selama lima tahun dari 2017 hingga 2022.

Ten Hag sendiri pula yang memboyong Antony dari Sao Paulo untuk bergabung ke klub raksasa Belanda tersebut pada tahun 2020. Berkat Ten Hag pula, Antony mulai tumbuh menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.

Tak heran, jika Antony ingin membalas jasa Ten Hag dengan bergabung ke MU pada musim ini. Jika resmi bergabung, maka Antony akan menjadi pembelian ke-5 Ten Hag di MU setelah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro.

Kedatangan Antony ke MU pastinya diharapkan mampu menyempurnakan tim untuk setidaknya bisa meraih gelar juara musim ini. Terlebih, penampilan MU sudah mulai menemukan jalur yang tepat setelah meraih dua kemenangan beruntun di liga Inggris.

Selain dengan Ten Hag, Antony akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Ajax yaitu Lisandro Martinez. Selain itu, dia juga akan bermain dengan dua rekanya di timnas Brazil yaitu Casemiro dan Fred.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.