Jadon Sancho Mulai Kembali Menemukan Penampilan Terbaiknya

Jadon Sancho Mulai Kembali Menemukan Penampilan Terbaiknya
Jadon Sancho Melakukan Selebrasi Setelah Mencetak Gol ke Gawang Liverpool di Old Trafford (23/8/2022) (Sumber : goal.com)

Man United berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester dengan skor 1-0 di King Power Stadium, Leicester pada pertandingan ke-5 liga Inggris, Jumat (2/9/2022).

Jadon Sancho berhasil menjadi pahlawan MU dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-23. Gol tersebut membawa Setan Merah meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Gol cantiknya ke gawang Leicester menjadi gol kedua Sancho dari lima pertandingan awal liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, pemain timnas Inggris berusia 22 tahun tersebut mencetak gol ke gawang Liverpool di Old Trafford dalam kemenangan MU dengan skor 2-1. Kala itu, dia melakukan aksi cerdik dengan mengelabui pemain Liverpool, James Milner sebelum mencetak gol ke gawang The Reds.

Bacaan Lainnya

Sama seperti pekan lalu, Sancho juga mencetak gol ke gawang Leicester dengan mengecoh kiper sang tuan rumah, Danny Ward setelah menerima umpan terobosan Marcus Rashford.

Penampilan gemilang Sancho dalam tiga pertandingan terakhir langsung menuai banyak pujian dari seluruh fans MU.

Musim lalu, Sancho yang didatangkan dari Borussia Dortmund tampil dengan sangat mengecewakan. Pemain keturunan Trinidad Tobago tersebut hanya mampu mencetak 5 gol dan 3 assist dari total 38 penampilanya bersama MU di semua kompetisi.

Tak heran, jika kemudian mantan pemain akademi Man City tersebut mulai dianggap sebagai salah satu pembelian tergagal MU.

Kini, kedatangan Erik Ten Hag seperti membawa angin segar untuk Sancho. Pelatih asal Belanda tersebut seperti paham bagaimana cara untuk memaksimakan skill dan potensi Sancho agar bisa berhasil sesuai dengan filosofi taktiknya.

Sancho yang bermain di posisi winger kanan tampak cukup terpadu dengan deretan motor serangan MU lainya seperti Anthony Elanga, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford pada musim ini.

Skill gocekan dan aksi individunya dari sisi sayap yang seringkali menipu lawan dalam duel 1v1 berhasil menghibur publik pecinta sepakbola khususnya fans MU.

Duetnya bersama Rashford kini dianggap sebagai duet masa depan lini penyerang MU dan diharapkan mampu membawa trofi untuk MU.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.