Casemiro Sepakat dan Selangkah Lagi Bergabung ke Man United

Casemiro Sepakat dan Selangkah Lagi Bergabung ke Man United
Casemiro Setelah Meraih Piala Super Eropa 2022 (Sumber : goalballs.com)

Rumor kepindahan Casemiro ke Man United tampaknya semakin terwujud. Dilansir dari Fabrizio Romano, jurnalis sepakbola ternama melalui instagram-nya mengumumkan bahwa pihak Casemiro dan Man United sudah menemui kesepakatan pada hari Jumat (19/8/2022) dan tinggal selangkah lagi bergabung ke tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Sebelumnya, MU dikabarkan akan merekrut gelandang timnas Prancis yaitu Adrien Rabiot dari Juventus. Namun, MU segera mengakhiri negosiasi dengan Rabiot di tengah jalan alias off setelah mantan pemain PSG tersebut meminta gaji dan nilai kontrak yang cukup tinggi serta memberatkan MU.

Alhasil, Ten Hag selaku pelatih MU segera mencari opsi transfer lain dan Casemiro adalah opsi tersebut. Awalnya, banyak yang ragu bahwa gelandang timnas Brazil tersebut akan bersedia hengkang ke MU yang kondisinya sedang krisis mengingat dia sedang menikmati kesuksesan besar di Real Madrid.

Namun, kini sepertinya Casemiro memberikan harapan dan angin segar untuk seluruh fans MU setelah dia dikabarkan bersedia tinggalkan Santiago Barnebau dan datang ke Old Trafford. Kembali dilansir dari instagram Fabrizio Romano, Real Madrid tampaknya telah menyepakati nilai transfer seharga 60 juta Euro dengan bonus 10 juta Euro dari Man United.

Bacaan Lainnya

MU juga dikabarkan tinggal melampirkan proposal terakhir untuk menyelesaikan proses transfer supaya Casemiro bisa segera datang ke Old Trafford dan tes medis dalam kurun waktu 24 jam. MU sendiri telah menawarkan kontrak hingga Juni 2026 kepada Casemiro.

Jika Casemiro resmi bergabung, maka ini akan menjadi pembelian Ten Hag yang keempat musim ini setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Tyrell Malacia. Kedatangan Casemiro memang diharapkan mampu membawa MU kembali ke jalur kemenangan setelah memulai awal musim yang buruk dengan menelan dua kekalahan awal secara beruntun.

Jika Casemiro bergabung ke MU, maka dia akan bereuni dengan dua mantan rekan setimnya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Selain itu, dia juga akan kemungkinan berduet dengan gelandang timnas Brazil lainya, Fred.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.