Kalah dari Brentford, Ronaldo Ketahuan Makan Siang Sendirian

Premier League - Manchester United v Norwich City
Ronaldo v Norwich (Foto: REUTERS/Craig Brough)

Cristiano Ronaldo dilaporkan terpaksa makan siang sendirian usai usahanya meninggalkan Manchester United tidak dikabulkan dan membuat frustasi rekan satu timnya.

Striker Timnas Portugal secara mengejutkan ingin meninggalkan Manchester United sedari awal musim panas ini, hal tersebut didasari atas keinginannya untuk kembali bermain di Liga Champions.

Ia juga frustasi lantaran keraguan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini hanya mendatangkan 3 nama baru selama beberapa bulan terakhir.

Sejauh ini usahanya untuk hengkang dari Old Trafford belum membuahkan hasil, Manchester United sendiri berani bersikap tegas dengan tidak akan melepas pemilik lima Ballon d’Or ini, meskipun belum ada tawaran nyata datang kepadanya.

Bacaan Lainnya

Bahkan sang agen pemain Jorge Mendes terus mengupayakan yang terbaik untuk mendapatkan klub baru yang bermain khususnya di Liga Champions.

Chelsea, Bayern Munich, Napoli, bahkan klub lamanya seperti Juventus dan Sporting Lisbon pernah dikaitkan pada diri pemain berusia 37 tahun ini. Bahkan sempat terdengar kabar hengkang dalam status pinjaman. Meskipun hingga saat ini tidak ada tawaran konkrit yang masuk dan nyatanya Cristiano Ronaldo masih jadi bagian dari skuat Erik ten Hag.

Masih harus dilihat apakah Ronaldo akan mencari jalan lain untuk keluar dari Old Trafford atau hingga cara memutus kontrak seperti yang sama dilakukan oleh Memphis Depay dan terburuknya bermain terus disisa musim ini dengan setengah hati.

Ronaldo sendiri cukup menarik perhatian dimana ia memilih untuk tidak ikut dalam tur pra-musim Manchester United ke Asia dan Australia dengan alasan masalah keluarga. Sejak isu itu suasana di Carrington tampak tidak kondusif.

Belum lagi sang pemain pernah tertangkap insiden ‘Pulang Duluan’ saat laga terakhir tur pra-musim Manchester United di Old Trafford, ia beserta beberapa pemain tampak keluar dari pintu Old Trafford menuju parkiran khusus pemain dan terciduk oleh kamera para fans itu sendiri. Padahal laga babak kedua masih bergulir.

Erik ten Hag sendiri sudah berkali-kali menyebut tetap mempertahankan Ronaldo di musim 2022/2023 alias disisa kontraknya. Ia menyebut bahwa Ronaldo masih masuk dalam skema permainannya dan senang dengan jiwa kepemimpinannya di Manchester United.

Baca juga: Fix! Ronaldo Bertahan di Manchester United?

Ronaldo sendiri memulai laga pembuka Liga Inggris dengan duduk di bangku cadangan saat United berhadapan dengan The Seagulls di Old Trafford dan dimasukkan di babak kedua. Sementara ketika United berhadapan dengan Brentford ia bermain sebagai starter dan bermain 90 menit penuh.

Namun tidak banyak membuat peluang yang dibuat Ronaldo sehingga timnya pun terpaksa pulang dengan kekalahan telak 4-0 dari The Bees.

Baca juga: Para Bintang Laga di Pekan Perdana Liga Inggris

Di pertandingan kedua tersebut Ronaldo tampak frustasi ke beberapa pemain jelang ditiupnya peluit babak kedua berakhir. Ia dengan cepat berbalik dan kembali ke lorong pemain usai memberikan tepuk tangan pada pendukung Setan Merah yang hadir di Gtech Community Stadium.

Ada juga anggapan bahwa jika sikap mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tidak membaik maka The Reds Devil bisa membatalkan sisa kontraknya yang tersisa semusim lagi untuk bermain di kedua klub lamanya tersebut. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh petinggi Manchester United.

Laga pekan ketiga Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford Selasa (22/08/2022) dini hari akan menjadi berat ditengah isu yang terus terjadi dan menjadi laga pembuktian kembali bagi Ten Hag apakah bisa mengangkat motivasi dan permainan anak asuhnya.

Berita yang dirilis Mirror Terkait Ronaldo yang makan siang sendiri ini tentu menjadi viral dan tentu bisa membuat kondisi ruang ganti pemain semakin buruk.

Tri Meljasi Bougenvillo
Baca dan nulis bola doang maennya kagak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.