Nonton Sepak Bola di Jogja, Semarang dan Tegal

nonton bola

Begitu banyak pencinta sepakbola tersebar di Indonesia. Fanatisme sepakabola di Indonesia begitu besar salah satunya disebabkan banyaknya klub-klub lokal daerah, misalnya klub tertua di Indonesia, PSM Makassar, ada Persija dari Jakarta, Persib dari Bandung, Persebaya dari Surabaya dan Arema dari Malang.

Terkhusus Jogja, ada banyak klub lokal seperti: Persiba Bantul, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman dan klub lokal lainnya. Para pecinta sepakbola di Jogja tentu bisa menikmati pertandingan-pertandingan sepakbola klub-klub tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 4 Posisi Pemain Sepak Bola, Penggemar Sepak Bola Harus Tahu Ini

Tidak jauh dari Jogja, di Semarang juga terdapat klub daerah terkenal yaitu PSIS Semarang. Pencinta sebakbola di Semarang juga dapat menikmati pertandingan seru dari PSIS Semarang.

Jika kamu tinggal di Jogja dan ingin nonton bola di Semarang tidak lah jauh. Jogja dan Semarang hanya berjarak sekitar 129 km atau dengan waktu tempuh sekira 2 jam 25 menit via tol. Untuk lebih mudah kamu bisa menggunakan jasa travel jogja semarang dengan tarif yang murah.

Sekitar 278 km dari Jogja terdapat Kota Tegal. Di Tegal ada satu klub sepakbola lokal yang saat ini berlaga di Liga 2 yaitu Persekat Tegal.

Baca juga: 10 Teknik Sepakbola yang Harus Diketahui Pemain Muda

Jika dari Jogja ingin menonton bola di Kota Tegal kamu bisa menggunakan jasa travel jogja tegal. Waktu tempuh Jogja ke Tegal sekitar 4 jam 12 menit.

Selain nonton bola, kamu bisa menikmati pariwisata di Jogja, Semarang dan Solo.

Fenomena fanatisme sepakbola di tanah air memang menakjubkan. Belum lagi saat Timnas Indonesia bermain, euforia sepakbola langsung menyebar se Indonesia.

Bulawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.