Rabiot Batal Bergabung ke MU?

Rabiot Batal Bergabung ke MU?
Adrien Rabiot Bersama Juventus (Sumber : teamtalk.com)

Sempat disanterkan akan segera bergabung ke Man United dalam beberapa langkah lagi, kini rumor mengatakan bahwa Adrien Rabiot tidak jadi pindah ke klub berjuluk The Red Devils tersebut. Rabiot dikabarkan akan stay bersama Juventus selama musim ini.

Beberapa hari sebelumnya, Man United sebenarnya sudah menyepakati harga transfer Rabiot senilai 17 juta Euro dari Juventus. Alasan Man United ingin mendatangkan Rabiot adalah untuk memperkuat lini tengah dan membawa MU kembali ke jalur kemenangan setelah memulai awal musim liga Inggris dengan cukup buruk karena menelan dua kekalahan beruntun dari dua laga awal.

Namun, kini situasi menjadi terbalik untuk Rabiot dan juga MU. Dilansir dari jurnalis sepakbola ternama, Fabrizio Romano melalui media sosial Instagram-nya, Man United mengumumkan bahwa negosiasi dan kesepakatan dengan gelandang timnas Prancis tersebut sudah “off” alias berakhir di tengah jalan.

Alasan kuat dari keputusan Man United berhenti membuat negosiasi untuk memboyong Rabiot ke Old Trafford adalah permintaan besaran gaji dan perjanjian kontrak yang menurut MU terlalu berat dan mahal.

Bacaan Lainnya

Masih belum diketahui secara spesifik berapa jumlah gaji yang diinginkan Rabiot kepada MU. Namun, dilansir dari teamtalk, Rabiot meminta gaji sebesar 113.000 Euro per pekan kepada klub yang kini dilatih oleh Ten Hag tersebut. Tentu saja itu yang menjadi salah satu alasan MU menghentikan langkah untuk merekrut Rabiot.

Kini Man United dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, Casemiro sebagai alternatif pengganti Rabiot, namun sepertinya itu menjadi sebuah hal yang sulit mengingat Casemiro sepertinya masih ingin bertahan dengan Real Madrid setelah menjalani musim yang sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Man United juga masih berusaha untuk memboyong Frenkie De Jong dari Barcelona meskipun hingga kini, usaha tersebut masih menemui jalan buntu dari pihak agen De Jong ataupun Barca.

Christopher
Pemerhati & Penganalisis Taktik serta Filosofi Sepakbola

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.