Sasa Kalajdzic Jalani Tes Medis Hari ini untuk Klub Wolves

Sasa Kalajdzic akan menjadi rekrutan keempat bagi Wolves.
Sasa Kalajdzic akan menjadi rekrutan keempat bagi Wolves. (Foto: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)

Wolverhampton Wanderers sebentar lagi akan memperkenalkan striker baru mereka Sasa Kalajdzic dari VfB Stuttgart jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Wolves akan menandatangani rekrutan keempat mereka di bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Sasa Kalajdzic sedang melakukan tes medis hari ini.

Striker bersuai 25 tahun tersebut sudah mendarat di Inggris usai Wolves membuat terobosan dalam negosiasinya dengan Stuttgart.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Pekan Ketiga: Gol Harry Kane Tentukan Kemenangan Spurs atas Wolves 1-0

Bacaan Lainnya

Menurut Fabrizio Romano, klub akan membayar senilai 18 juta euro atau sekitar Rp. 267 miliar untuk pemain timnas Austria itu.

Dengan Add-On total kesepakatan biaya menjadi 20 juta euro atau hampir Rp. 300 miliar.

Pemain tersebut akan menandatangani kontrak hingga 2027 alias lima tahun dengan opsi satu tahun lagi dalam klausulnya.

Tentu saja berita ini ditunggu-tunggu pendukung Wolves, mereka memang memiliki masalah dalam urusan mencetak gol di awal musim 22/23 ini.

Dalam empat pertandingan di Liga Inggris saja mereka hanya mencetak dua gol. Itupun bukan dari sektor penyerang.

Kedua gol tersebut hadir dari winger Daniel Podence di awal laga pembuka Liga Inggris melawan Leeds dan Ruben Neves pada laga melawan Newcastle hari Minggu (28/8) kemarin.

Striker andalan mereka sebenarnya sudah pulih paska cedera cedera lutut yang membuatnya harus menepi dari lapangan ketika Wolves melakukan laga pra-musim.

Baca juga: Juventus Berhasil Merekrut Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt

Pelatih Wolves Bruno Lage menilai The Wanderers harus memiliki pesaing Jimenez selain Hwang Hee-Chan di lini serang, maka Kalajdzic dapat berikan tekanan dalam penyerangan Wolves.

Sasa sendiri mencatatkan 24 gol dalam 60 pertandingan untuk Stuttgart dan sekarang dapat memberikan banyak opsi dan keunggulan untuk skuat Bruno Lage.

Pada level timnas senior Austria, ia baru mencetak empat gol dari 15 penampilannya sejak melakukan debut pada Oktober 2020.

Masih perlu dilihat apakah Wolves dapat segera merampungkan kesepakatan yang tepat waktu bagi Kalajdzic, untuk tampil melawan Bournemouth pada rabu malam.

Jika belum selesai, maka ia baru bisa melakukan debutnya melawan Southampton di Molineux pada hari Sabtu.

Tri Meljasi Bougenvillo
Penonton sepakbola layar kaca
Sumber: Molineux.news

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.