Beberapa Pemain Man United Keracunan Usai Menang dari Sheriff

Manchester United melakukan investigasi atas keracunan yang dialami 12 pemainnya usai meraih kemenangan atas Sheriff di Liga Eropa
Manchester United melakukan investigasi atas keracunan yang dialami 12 pemainnya usai meraih kemenangan atas Sheriff di Liga Eropa. (Foto: Getty Images via Dailystar).

MAJALAHSEPAKBOLA.COM – Manajeman Manchester United telah melakukan penyelidikan terhadap 12 pemain yang mengalami keracunan usai laga melawan Sheriff di Moldova.

Menurut The Sun, beberapa pemain dan anggota staf dilaporkan merasa tidak enak badan pada hari Jumat pagi, setelah kemenangan Liga Eropa atas FC Sheriff di Moldova.

Diperkirakan sebanyak 12 pemain dalam rombongan tersebut terkena dampak keracunan makanan.

Klub berharap untuk mengungkap apakah insiden itu terjadi akibat dari yang dimakan oleh pemain selama mereka di Chisinau atau saat di pesawat kembali ke Inggris.

Bacaan Lainnya

Beberapa pemain melewatkan latihan pada hari Jumat karena insiden ini, sebelum kembali ke tempat latihan klub pada hari Sabtu.

Baca juga: Man United Vs Real Sociedad 0-1: Gol Penalti Menangkan La Real

Sementara itu, pemain yang lain hadir pada hari Jumat sebelum absen pada sesi hari Sabtu.

Laporan itu juga mengatakan bahwa mereka yang terkena dampak akan tetap menjalani laga internasional. Karena telah mendapat izin untuk bertemu dengan tim nasional mereka.

Jika saja pertandingan melawan Leeds dilaksanakan sesuai rencana pada hari Minggu kemarin pasti skuad United akan tampil buruk karena wabah keracunan ini.

Pertandingan itu adalah salah satu dari tiga pertandingan Liga Inggris yang ditunda karena kurangnya anggota kepolisian yang memadai akibat dari proses pemakaman Ratu.

Sebelum para pemain dan staf keracunan makanan, United mengklaim kemenangan pertama mereka di Liga Eropa musim ini. Dengan mengalahkan klub jawara Moldova, Sheriff Tiraspol.

Baca juga: Eric Bailly Berkostum Marseille, Dubravka ke Manchester United?

Berhasil Menang dari Kandang Sheriff

Gol babak pertama dari Jadon Sancho dan penalty Cristiano Ronaldo memastikan tim asuhan Erik ten Hag bangkit dari kekalahan di pertandingan pembuka dari Real Sociedad.

United akan melanjutkan kampanye mereka dengan pertandingan kandang dan tandang melawan Omonia Nicosia pada bulan Oktober.

Namun, sebelum itu Setan Merah akan kembali beraksi di liga dengan menghadapi rival sekotanya Manchester City. Di Stadion Etihad pada 2 Oktober setelah menjalani laga internasional akhir bulan ini.

United akan memasuki pertandingan pekan ketujuh dalam tabel, setelah memenangkan empat pertandingan Liga Inggris mereka.

Baca juga: Dulu Tolak Man United dan PSG, Sekarang Ngadu Nasib ke Yunani

Mereka sempat menderita kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0 dan Brentford 3-0.

Sampai saat ini belum diketahui siapa saja pemain yang terkena dampak ini. Serta bagaimana perkembangan kasusnya karena masih dalam tahap investigasi.

Tri Meljasi Bougenvillo
Penonton sepakbola layar kaca
Sumber: dailystar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.