Nahloh, PSG Diam-diam Lakukan Pendekatan ke N’Golo Kante?

N'Golo Kante tunggu isyarat Chelsea sebelum bergabung dengan PSG
N'Golo Kante tunggu isyarat Chelsea sebelum bergabung dengan PSG. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang memantau situasi gelandang Chelsea N’Golo Kante disaat kontraknya akan segera berakhir.

Kontrak Kante sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan, Chelsea sendiri sepertinya belum akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Belum lagi saat ini Kante masih mengalami cedera otot sejak seminggu lalu yang membuatnya harus menepi dibeberapa pertandingan.

Klub raksasa Perancis Paris Saint-Germain sudah kepincut jasa Kante dalam transfer musim panas ini dan berusaha untuk membawanya pulang ke Perancis.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya Kante sudah dibidik sejak empat tahun lalu, namun dia justru menandatangani kontrak barunya bersama Chelsea selama lima tahun.

Dalam waktu yang sangat singkat di transfer musim panas ini, Kante sebenarnya baru bersedia melakukan pembicaraan dengan calon klub barunya pada saat bulan Januari depan.

Dalam beberapa hari kedepan PSG akan membuat keputusan untuk mengontraknya musim panas ini atau musim panas tahun depan.

Baca juga: Chelsea Vs Leicester 2-1: Brace Sterling Bantu The Blues Menang

Itupun juga harus melihat situasi apakah Kante akan memperpanjang kontraknya saat musim dingin pada bulan Desember-Januari atau tidak.

Jika ingin meminangnya di musim panas yang akan berakhir beberapa jam lagi, sungguh mustahil rasanya. Apalagi sang pemain dalam masa absen karena cederanya.

Untuk saat ini posisi gelandang bertahan di PSG masih banyak opsinya. Mereka masih memiliki Leandro Paredes dan Danilo Pereira.

Jika salah satunya cedera, maka mereka masih memilki Verratti dan Renato Sanches meskipun bukan posisi utamanya sebagai gelandang bertahan.

Siapa lagi yang akan keluar dari Stamford Bridge?

Callum Hudson-Odoi

Nama Callum Hudson-Odoi memang santar dibicarakan akan segera menemukan klub barunya jelang bursa transfer musim panas ditutup.

Hudson-Odoi sendiri sudah terlihat berada di Jerman jelang kemungkinan kepindahannya menuju Bundesliga musim panas ini.

Winger Chelsea itu terus dikaitkan menuju pintu keluar Stamford Bridge lantaran tidak disukai oleh Thomas Tuchel, bahkan Tuchel sudah menyiapkan nama Anthony Gordon dari Everton jika rencana kepindahan Hudson-Odoi tercapai.

Dilansir dari Football.london, Hudon memang sudah menginginkan hengkang di musim panas ini, dikatakan juga sudah banyak beberapa klub yang bersedia menampungnya baik dari Premier League maupun Bundesliga.

Borussia Dortmund dikabarkan tertarik pada jasanya, namun nama yang beredar justru Bayer Leverkusen jadi yang terdepan dalam perburuan tandatangan pemain 21 tahun itu.

Bahkan pada Senin malam (29/8) ia sudah terlihat di Leverkusen untuk menuntaskan transfernya dan segera melakukan tes medis.

Baca juga: Tumpul di Lini Serang, Chelsea Disarankan Rekrut Aubameyang

Christian Pulisic

Christian pulisic sampai saat ini masih dikaitkan juga menuju pintu keluar Chelsea, dikatakan bahwa ia sudah diberikan ultimatum terkait masa depannya dengan hanya hitungan beberapa jam lagi di transfer musim panas yang tersisa.

Menurut The Athletic, pemain berusia 23 tahun itu dipercaya akan bertahan bersama The Blues musim ini. Tapi disebutkan ia tampak kecewa.

Pemain timnas Amerika Serikat yang kontraknya akan habis bersama Chelsea pada Juni 2024 nanti, telah tampil sebanyak 22 kali bersama Tuchel musim lalu serta berkontribusi sebanyak delapan gol.

Meski begitu musim lalu juga cukup berat baginya lantaran harus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama Thomas Tuchel.

Beberapa nama seperti Juventus dan AS Roma sempat membidiknya, namun nama klub Manchester United yang paling getol untuk meminang mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Baca juga: Chelsea vs Tottenham: Hasil Seri dan Kericuhan Tuchel-Conte

Trevoh Chalobah

Nama bek tengah Trevoh Chalobah juga sempat beberapa minggu terakhir masuk daftar buang klub Chelsea.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama Wesley Fofana resmi sepakat bergabung dengan Chelsea dari Leicester City.

Fofana akan terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan tes medis dalam waktu dekat dan segera diresmikan klub dihadapan publik.

Datangnya pemain Perancis itu membuat tekad pindahnya Chalobah semakin dekat.

Kabar terbaru, duo Milan yakni Inter Milan dan AC Milan bersedia menampung bakat muda inggris berusia 23 tahun dalam beberapa hari kedepan.

Namun belum ada tanggapan dari sang manajer Thomas Tuchel. Jika klub dan manajer terus membungkam sepertinya ia akan dipertahankan minimal sampai musim ini meskipun dengan berat harus menjadi pelapis Fofana.

Pemain tersebut masih terikat kontrak panjang dengan The Blues hingga musim panas 2026.

Baca juga: Ronaldo Menuju ke Napoli?

Tri Meljasi Bougenvillo
Penonton sepakbola layar kaca
Sumber: football.london

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar